Ulang Tahun ke 14

Selamat Ulang Tahun Sho Hei Kan

YOGYAKARTA. Tidak tersasa sudah empat belas tahun usia dojo Sho Hei Kan. Peringatan ulang tahun Sho Hei Kan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2013 dengan acara pemotongan tumpeng. Acara diselenggarakan di Dojo Sho Hei Kan dan dihadiri oleh Kancho, sensei-sensei serta seluruh anggota Sho Hei Kan. Walaupun malam itu kota Jogja diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat para aikodoka untuk hadir dalam acara ulang tahun dojo.

Puncak dari acara peringatan ulang tahun Dojo Sho Hei Kan adalah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh sensei Kirno, potongan tumpeng tersebut kemudian diserahkan kepada Kancho (sensei Agus Hermawan). Sesi selanjutnya adalah foto bersama yang dilanjutkan dengan santap malam dan acara bebas. Dalam acara bebas dilakukan pemutaran film dan sembari menonton para aikidoka diminta untuk mengisi kritik dan saran dengan menggunakan laptop yang telah disediakan panitia. Walaupun acara peringatan ulang tahun dojo Sho Hei Kan ini diselenggarakan dengan sederhana tetapi tidak mengurangi kemeriahan acara tersebut. Sebuah warung angkringan yang telah disediakan oleh panitia semakin menambah kemeriahan acara tersebut.

Harapannya kedepan Sho Hei Kan ini akan semakin berkembang dan menghasilkan aikidoka-aikidoka yang berkualitas.

Tiang pilar dari kayu jati
Jati dipilih kualitas terbaik
Selamat ulang tahun Sho Hei Kan Janti
Semoga selalu jadi yang terbaik
(nda)


“Ulang tahun ke 14 dojo Shoheikan Janti dilaksanakan pada 14 Desember 2014 dengan penuh kesederhanaan dan rasa kekeluargaan. Turut memeriahkan acara ini, angkringan fly over janti beserta kru.”

From Ulang Tahun ke 14. Posted by Sho Hei Kan Aikido on 12/21/2013 (9 items)

Generated by Facebook Photo Fetcher 2


One thought on “Ulang Tahun ke 14

Leave a Comment

Connect with Facebook